Ikut casting AAC

Red Sand Dunes di Mui Ne, Vietnam memang mempesona, terlebih bagi saya. Sewaktu melihat betapa menakjubkannya hamparan pasir yang luas ini, ingin rasanya saya lompat-lompat jumpalitan, tidur-tiduran atau main peros0tan. Tetapi akhirnya saya memilih berilusi seolah-olah sedang berada di gurun pasir di Timur Tengah sana. Maka dengan kepedean tingkat tinggi saya berasa ikutan syuting film Ayat-ayat Cinta part sekian sebagai peran pembantu. Tenaang, saya cukup sadar diri untuk tidak melamar sebagai peran utama. Karena aslinya mungkin memang sebagai pembantu beneran yang sedang rehat sejenak dari rutinitas.

Ya.. memang, ini adalah sebuah foto yang diniatkan untuk mengalahkan pose Rianti Cartwright, hihi… Namun sayang karena dipandang kurang laik dipajang jadi poster film, jadi dikirim ke tempat kontes ibu-ibu ini aja deh ya?

Mama Hilsya berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng SoesJeng DewiJeng Nia”. Disponsori oleh : “Jeng AnggieDesa BonekaKios108

24 tanggapan untuk “Ikut casting AAC

  1. Mak Cebong 3 dataaannngg 🙂

    Teh, itu potonya dimana? keren boooo. Panas ga Teh disituh?? *bener2 ga tau soalnya lokasi Red Sand Dunes tuh dimandang??*

    Btw, nuhun Teh udah berpartisipasi lagi. Sok atuh yang sebiji lagi dibungkus juga 🙂

  2. Jiaaahh.. tetep aja nggak kliatan wajahnya, padahal waktu mbaca judul tadi aku pikir akan ada penampakan 😀

    Okeh, Mba.. Terima kasih atas partisipasinya, sudah dicatat sebagai peserta 🙂

Tinggalkan komentar