Tentang saya

..just the girl next door.. biasaa banget!

Saya suka mendeskripsikan diri seperti peran dr. Jekyll & mr. Hyde (yang punya dua sisi baik dan buruk secara bersamaan).

Tulisan ini kebanyakan berdasarkan pengalaman pribadi ataupun yang terjadi di sekitar saya. Tentang kesukaan saya pada berbagai jenis musik (yang dipandang berselera aneh oleh teman sebaya, hihi..). Tentang review tempat-tempat makan dari orang yang dikategorikan tidak doyan dan susah makan. Atau catatan-catatan tak penting yang saya dedikasikan untuk melatih diri supaya tidak terlalu banyak mengkhayal maupun cuma bicara dalam hati  (bisa bikin stress soalnya :D). Proses menulis kali ini adalah sebuah langkah melarikan diri dari hal-hal yang tak perlu dipikirkan ..

Adapun beberapa catatan perjalanan merupakan langkah terobosan yang patut saya jempoli sendiri, hehe.. Dahulu biasanya saya tak pernah menikmati kegiatan bepergian karena kebanyakan tidur dan ngelamun lalu merasa bosan. Sekarang kebiasaan buruk itu saya kurangi karena disibukkan dengan mendokumentasikan ini itu supaya tidak lupa.

Berkaca pada pengalaman sebelumnya saat terlalu eksis dan jujur di dunia maya, kali ini saya memutuskan untuk jadi princess undercover. Rasanya saya tidak siap menjalani profesi seperti artis yang kehidupan pribadinya dikenal dan diketahui khayalak ramai (hihi…siapa juga? ge-er aja)

Setelah mencoba mengaktifkan kembali insting mengarang indah ini, saya merasa lebih ‘free’ dan bahagia. Paling tidak segala uneg-uneg terlampiaskan. Pasti masih banyak kekurangan ini itu.. tapi it’s ok lah.. Suatu saat pasti bisa lebih baik. Ganbatte!

132 thoughts on “Tentang saya

  1. Ping-balik: Berpikir Positif Berkomentar Positif « Kisahku

  2. Kunjungan balik….makasih sudah berkunjung ketempatku….
    hehe…maaf aku panggil apa ya….apa kita seumuran atau mbak hilsya ?? aku senang dapat berkenalan dg mu, semua postinganmu bagus2 dan meski baru bisa membaca beberapa buah saja….kayaknya aku akan semakin suka kemari, tp maaf aku gak bisa kirim komen di postmu, krn ku lihat dah bnyak banget komennya….jd aku bingung mo ngomong apa lahi…..hehehe
    oh ya disini aku gak bisa follow ya….

    • hehe.. makasih udah kesini..
      tadinya aku mau ngaku abg.. tapi badan ga bisa bohong.. hihihi
      panggil nama aja, aku lebih muda dari bunda.. lumayan jauh

  3. Tok…tok…Assalamu’alaikum Mbak Hilsya, semoga kebahagiaan selalu menyertai Mbak dan keluarga.
    Catatan perjalanan yang bikin ngiiiiiiiiiiiiler Mbak…, so suiitt.
    Salam Hangat.

  4. salam kenal juga mbak,..maaf baru sempat dolan2 kesini,..dah sering denger nama beken mbak hilsya, tapi blm pernah mampir..
    rupanya sedang mencoba mendokumentasikan hidup ya mbak??selamat berkarya:)

  5. hi, hilsya.. salam kenal..
    your blog is so easy reading and such an interesting blog.
    btw, i’m going to bangkok this thursday. may i get your contact, just in case need your direction while i am there. my email address: devi.yuliawati@ymail.com
    thank you. smile..🙂

  6. hai hai mba Hilsya salam kenal🙂
    lg blogwalking kemudian terdampar disini. kebetulan suami saya juga sedang bertugas di Thailand, jd makin semangat deh baca blognya mba Hilsya hihihi..😀

  7. Oke bener! Saya juga dalam proses belajar sekaligus mengasah kembali otak mengingat mengarang adalah satu dari apa yang paling ter-favorite dulu di sekolah🙂 Tapi tulisan tulisan dari undercover princess bagus bagus euy🙂 Salam kenal ya…

  8. Assalamualaikum
    Salam kenal Ibu Hilsya, saya Paul Yoanda dari Harian Rakyat Merdeka,
    Saya ingin mengajukan permohonan untuk MEMPUBLIKASIKAN tulisan di blog ibu, https://hilsya.wordpress.com, yang berjudul “Lebaran 1433H” yang Ibu posting tanggal 19, Agustus 2012, di Harian Rakyat Merdeka.

    Demikian permohonan ini, atas kesediaan Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih, dan selamat beribadah.
    Salam

  9. mba, aku bisa minta emailnya ?
    mau tanya2 tentang chiang rai dan supir tuk2 nya hehe, kali aja bisa di sewa juga hehehe
    soalnya bulan depan saya mau ke chiang rai solo traveling. makasi🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s