Kembali ke habitat

Saya sudah kembali ke habitat *aiish pengumuman ceritanya*. Tapi rupanya saya salah strategi karena dari sibuk menggeret koper, jeda 2 hari kemudian langsung masuk kantor dan terhitung aktif. Walhasil saya masih suka ngehang, bingung, atau tidak nyambung. Atau bahkan lupa banyak perkara sama sekali.

Kalau soal pekerjaan sih bisa ‘diabaikan’ mungkin ya.. tapi kalau soal rumah kapal pecah ternyata harus segera diselamatkan. Tiba-tiba saya bak Cinderella yang lupa kalau harus pulang sebelum jam 12 malam. Langsung jadi upik abu… *eits, yang biasa ongkang-ongkanglangsung panik*

Tapi ternyata.. selelah apapun jiwa dan raga tetap menyenangkan rasanya bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Apalagi ketika anak-anak berkata lebih senang ada mama. Yeayyy! Meski beresiko kembali menjadi emak-emak tukang ngoceh.

Dan hari ini, maaf-maaf saja kalau isi blog saya jadi tambah tidak bermutu. Aslinya, saya cuma ingin mengungkapkan apa yang ada di pikiran tanpa harus banyak berpikir.

Diiringi lagu baru dari Sweet Sorrow yang berjudul Pounding Heart, rasanya memang lebih cocok dengan ritme slow seperti ini dibanding harus mendengarkan selera abg macam Overdose-nya EXO atau Just One Day-nya BTS yang tak henti diputar dari HP si sulung *ampun deh*. Inipun dalam rangka soundtrack ditinggal suami ke luar kota seminggu, berasa bagaimanaa gitu.. *btw, baru 5 hari saja saya hampir menyerah! Kliyengan* Salut dua jempol pada si dia yang sabar menjalani selama 2 tahun kemarin.

Ah kenapa jadi mendadak kangen begini ya? *romantis mode ON*

 

30 thoughts on “Kembali ke habitat

  1. berarti pesan yang disampaikan kira 4 hari cocok jadi jeda sebelum masuk kantor ya pas aku juga ambil cuti besar ku jedanya 4 hari setelah sampai disni masuk kantor harusnya sih 10 hari tapi yaaa sudah salah strategi diawal pengajuan..sih..

  2. Weeeiiitttsss, yang balik lagi ke habitat…ehm, ehm…kuliah sama ngurus rumah itu ternyata pusingnya beda ya, Hilsya?
    Hehehe, tapi apapun, kumpul sama suami dan anak itu pasti menyenangkan, biarpun kadang kita harus berperan sebagai upik abu…*langsung lirik daster 😀

  3. mbak…..welcome back…asyikkkkkkkkkkkkk udah di indo jadi seandainya nieh suatu saat ke jkt, tangerang dan sekitarnya bisa ketemuan…aku kangen tangerang mbak..pingin jumpa kawan kawan juga..jadi mungkin menjadwalkan pingin jalan kesana..entah kapan waktunya…

  4. Welkom home yah mbaaaaa😉
    Selama menjadi upik abu dan kangen kangenan sama orang rumaaaah🙂

    Eyampuuun, itu kalo denger overdose, EXO sekarang personilnya berkurang 1 tuh mbaaa…
    si Kris udah resign soalnya…hiks…syediiiiih😦

  5. Selamat untuk kelulusan, selamat untuk kembali ke habitat keluarga dan kerjaan.
    Anak-anak liburan dan lebaran pulang ke Kaliurang kah Jeng….siapa tahu bisa jumpa hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s