200%

Sudah waktunya posting sesuatu yang ‘serius’.. Maksudnya di sela-sela berjibaku dengan kegiatan tulis menulis sampai tumbang, harus ada background music pengiring pembukaan berbagai program di layar monitor. MS Word, EndNote, Excel, Power Point, PDF File, SPSS, dan GraphPad jelas-jelas membuat jenuh. MV di situs Youtube membuat hidup lebih berwarna.

Pilihan kali ini jatuh pada Akdong Musician yang baru saja memulai debutnya awal April tahun ini. Begitu album dirilis, lagu andalan 200% langsung berturut-turut nangkring di berbagai tangga lalu. Catchy.. berasa anak muda banget!🙂

Duo kakak adik belasan tahun yang memulai karirnya dari KPopStar 2 ternyata benar-benar jempolan. Mereka punya warna dan alur musik tersendiri. Si kakak lelaki punya bakat menciptakan lagu, sementara si adik punya suara merdu. Keduanya terlibat hubungan kakak adik yang harmonis. Kalau dari Indonesia sih mungkin sekualitas Gamal dan Audrey Tapiheru yang sekarang jarang terdengar (mungkin saya saja yang tidak pernah mendengar beritanya), atau seperti Franky dan Jane Sahilatua (ketahuan umurnya berapa).

Tak sedikit orang yang ‘setengah hati’ dengan penampilan asli duo ini,  apalagi ketika mereka membuat kontrak tak ingin melakukan operasi plastik. Tapi banyak pula orang yang mendukung mereka untuk tampil apa adanya. Mereka cute kok. Musik kan tidak dilihat dari wajah, tapi didengar dengan telinga. Saya setuju, semua tak harus karena rupa semata.

Ok.. It must be L.O.V.E, 200% sure of that!

28 thoughts on “200%

  1. Bener mbak cute… Dan tanpa operasi jg tetep kliatan cute kok… Mereka udh kebanyakan gak pede, smua di operasi, walo hasilnya jd kece2, tp tetep lbh senang liat yg natural aja🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s