Janji

Saya ingkar janji pada diri sendiri. Janji untuk menyelesaikan ini itu dalam target waktu tertentu. Membaca paper untuk kelas seminar September minggu ke 2, status : sudah baca tapi banyak yang belum nyantel. Membuat slide ekpresi gen, status : bengong, mandeg di bagian flow chart dan paraphrase (maklum, inggrisnya ngos-ngosan). Membuat abstrak, status : sudah, tapi cek turnitin masih 20% plagiarisme (eaaa..). Membuat presentasi dan belajar dengue, status : sudah, tapi rasanya kok tidak bisa ingat juga ya? Padahal kelas ini sudah berlangsung hampir 2 bulan. Beres-beres untuk ke Cha am dalam rangka mangrove plantation, status : belum, langsung dipakai saja.. padahal harus berangkat sekarang jam 6.30 pagi. Packing untuk melarikan diri ke Ko Samui besok pagi, status : belum semua, padahal subuh sudah harus terbang. Bayar ini itu dalam rangka trip, status : sudah sambil menangisi atm yang malang.. langsung bangkrut.

Sebenarnya terasa capek sekali karena trip bersama temannya teman saya ini termasuk nekat, tanpa memikirkan efek pada kegiatan akademis. Kami beda universitas, jadi jadwalnya kadang bentrok. Tapi daripada berdiam diri di kamar namun tetap tak bergerak juga, lebih baik mari kita menikmati keindahan alam. Slide dan paper? Dibawa dong! Dan kapan pula pergi bersama teman jalan yang menyenangkan.. sementara yang dekat-dekat bawaannya sangat tidak asyik. Beda generasi. Tariiik, mang!

Semoga harga yang dibayar sesuai dengan kenyataan yaa *mahal soalnya, haha*.. Nantikan laporan langsung dari trip Suratthani dan Ko Samui ini kapan-kapan. Saya tidak bilang janji lho.

Janji memang selalu membutuhkan niat dan usaha yang sungguh-sungguh. Semangat!

23 thoughts on “Janji

    • udh lama ga nonton… kapok abis liat That Winter ma All about my romance udh ga ada yg dilirik lagi..
      tp kayaknya pgn liat So Ji Sub di Master’s Sun (pengaruh umur.. yg diliat generasi sebaya, haha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s