Cotton candy

Tak terasa bulan Februari akan segera berlalu. Hari ini kami mendapat jatah libur nasional karena tepat dengan peringatan Makha Bucha (to honor the third lunar moon). Bangkok masih tetap seperti biasa. Panas. Saya berteduh di kamar yang nyaman ditemani setumpuk kertas. Mulai awal Maret kami akan menghadapi ujian 5x dalam sebulan, setiap minggu.

Karena long weekend, seorang teman dari bagian riset yang tidak harus ujian mendadak gatal ingin bereksplorasi. Dengan iseng ia menawari saya untuk pergi ke Khao Yai, Amphawa, atau Klong Teuy. “Mbak, ikut?”

Pengen rasanya ikut pergi keluar residence sebentar saja, tapi bagaimana dengan nasib kertas-kertas itu ya? Nanti tidak ada yang menemani *ih, pengertian sekali*

Akhirnya ia pergi ke Amphawa dengan menumpang gratis seorang staf akademis yang kebetulan akan kesana dan pulang membawa suvenir aromanis. Hwaaa.. senangnya. Sudah lama rasanya tidak makan aromanis, makanan jaman masih SD.

aromanis

Foto aromanis yang dicrop semena-mena *maap ye cyin*

Tapi gara-gara aromanis ini pula mendadak saya jadi teringat cotton candy scene dari drama That Winter The Wind Blow episode 4 yang luar biasa ngetop sejak seminggu lalu. Ingin rasanya punya foto dengan adegan seromantis ini.

cotton candy

Jo In Sung… mana Jo In Sung?

*sebuah postingan random yang merefleksikan perasaan tidak keruan menjelang hari H*

Doakan semoga lancar ya, teman-teman. Semoga bisa menjawab pertanyaan. Tidak lupa mau nulis apa atau tidak hanya sekedar dejavu..

Happy Monday.. have a nice day

55 thoughts on “Cotton candy

  1. Hilsya…bismillah, smoga Hilsya bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan benar, tepat serta sesuai dengan keinginan dosen pemeriksanya…ini doa saya kalo Risa mau ujian🙂

    Permen aromanisnya menggoda sangat, Hilsya, sampe pengen nyobain biarpun sebenernya saya nggak terlalu suka. Warna, memang bisa membuat orang tergoda…hehe

    • sekarang mah jeblok… gile aja saingan ama yg muda-muda..
      kalo ama yg seumuran masih hayu lah, hihi

      gw ngesot.. pake acara masuk angin, mual-mual, perut perih, kembung..
      lha, kenapa jd kayak gejala penyakit?

  2. Apa mbak??? 5x setiap minggu.??? haduh…mabok lah yah..heueheuheue…
    tetap semangat yah mbak..aku juga lagi deg degan hari ini…FAA audit….kok yo pas productku semua yang diaudit….doain lancar yah mbak..abis makan siang soalnya masih continous lagi neh…eh bule FAA-nya cute masih muda..mbak…*halah mak eling eling sadar sadar..salah fokus…:)
    semoga lancar ujiannya mbak…bismillah tetap semangat..:)

  3. Fotonya so sweeeeettt banget Mbak🙂
    Aku suka beli aromanis kalo lg kangen masa2 kecil dan sukses dong dicela2in Aping dirumah huahaha biarin…yg penting aku syenang😀
    Semoga lancar ya Mbak 5x seminggunya hihihi semangaaaaaattt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s