It’s me2day

Bukan .. ini bukan sejenis jejaring sosial sejenis twitter. Hari ini saya libur kuliah dan mendadak iseng untuk membuat judul yang tidak nyambung dengan isi postingan.

Cerita untuk kamu sebelumnya ternyata mendapat reply support yang mengharukan dari sahabat maya. Terima kasih atas segala dukungannya. Profil yang bersangkutan malah entah kemana gerangan. Membaca komentar sahabat semua membuat saya bisa sedikit merilis ketegangan meski tak sepenuhnya membuat kepala ringan.

Saya di hari-hari ini sedang luar biasa usil foto-foto..

???????????????????????????????Berhubung ujian akan dimulai bulan Maret mendatang dengan materi seabreg-abreg. Ceritanya saya mencicil baca sambil ditemani inet dan cemilan. Kondisi masih rapi, sementara nasib textbook perpustakaan yang berat banget itu akhirnya jadi ganjal laptop dulu. Tebalnya yang satu 2000 halaman, atasnya 1300-an gitu.. *ih, betapa mulianya niat membaca ini ya?*

Beberapa jam kemudian.. pose berubah bentuk menjadi seperti di bawah ini

???????????????????????????????Kertas berserakan, cemilan lenyap tak berbekas, materi hanya 2% yang nyantel di kepala, atau seringnya berakhir dengan ketiduran dan ketika bangun tak ingat apapun.

Ya ampun, pengen nangis guling-guling…

Kira-kira makanan atau suplemen apa ya yang bisa menambah kekuatan fungsi otak? Lantas apakah  berpengaruh secara signifikan atau tidak. Saya sedang termakan iklan untuk minum suplemen protein sari pati ayam dan makan lalap daun pegagan. Yang pertama selain harganya mahal rasanya sama sekali tidak enak, yang kedua daun itu rasanya segar-segar pahit. Tapi dua-duanya saya konsumsi, supaya ada perbaikan meski efeknya terkesan sangat tidak mungkin. Yaa, namanya juga usaha.

Oh.. iya saya juga menemukan keajaiban baru, satu helai uban panjang di kepala. Bravoo..

Rupanya saya beneran sudah tua..

Ya.. it’s me today🙂 Happy Wednesday..

49 thoughts on “It’s me2day

  1. hehehe kamar khas residence…itu spreinya…hehehe nggak berwarna cerah..coba ganti pakai sprei yang cerah mbak…biar belajarnya tambah ok..*walah ngaruh nggak yah…keingat residence saya waktu kerja di middle east dulu wahahaha…..
    duh..cemilannya….bukunya…ganjel laptopnya…:P
    semangat mbak…ayo target IPK 3.5 yah!!! *kaboorrrrrrrrrrr

  2. Wah..lama gak main ke sini, ternyata sekarang mama Hilsya kuliah lagi to? *ketinggalan sepur. Btw uban baru 1 mah nyantai aja, saya sudah berhelai2…eh tapi emang sy dr lulus kuliah sudah beruban ding.. jd bukan berarti tua ya… #eh sudah senior ding😀

  3. Hihihihi, parah ternyata…tadinya saya berpikir kalo diktat itu yang paling tebel punya mahasiswa fakultas hukum, ternyata tidak!😛
    Hilsyaaa…cemilannya boleh dibagi dong, kacang polong yang ijo-iji itu saya suka banget lo…

  4. Mama hilsya.. Aku kalau belajar di tpt tidur pasti emang ujung2nya tdr, jadi aku coba belajar di meja, supaya gak ngantuk *inget zaman kuliah hehehe… Semangat mbak… Past bisa! Btw.. Kuliah dimana mbak? Soale misua ku jg ambil kuliah lagi, siapa tau di kampus yg sama hihihihi

  5. Ujian maret ya mbak… tak lama lagi ya? Ayooo semangat lagi mbak… kumpulin cemilan dan kebut belajarnya.😀

    Uban jangan dipikirin deh… aku aja udah punya banyak #bangga hehehe

  6. Hadeuh..aku liat bukunya aja udah malesss mbak, enakan juga nonton, mbak..hihihi…jangan ding, terus semangat ya mbak, moga lancar semua urusan ujiannya. Dan itu, mbok ya spreinya diganti sama ungu muda yang cerah to mbak, biar hatinya juga cerah..hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s