Too much so much very much

Lagi edisi bosan bikin cerita perjalanan tapi kepingin posting :), whuahaha.. mulai deh! Dan biasanya yang jadi korban adalah edisi lagu-lagu favorit versi pribadi. Berhubung koleksi lagu Thai saya masih sedikit, maka dalam kesempatan ini saya akan menularkan demam Thai song kepada para pengunjung yang tersesat di blog ini, 555 ..

Aslinya saya tidak mengenal musik Thai sama sekali. Setahun lalu saya pernah cerita waktu jaman MTV Asia berjaya tahun 90-an tentang Jetrin Wattanasin di sini. Lantas ketika masih semangat mencari jejak Jetrin tiba-tiba kesasar ketemu berondong imut bernama Nichkhun di sini. Waktu itu belum ngeh kalau dia termasuk personel boyband 2PM asal Korea. Dulu sih boro-boro tau yang namanya boyband, paling ngetop SMASH doang *ngakak guling-guling*

Sebelumnya saya pernah juga sih asal ngeklik video YT dan terdampar pada sosok Bird Thongchai. Jujur aja dulu yang terbersit adalah nama yang terdengar lucu, Albert Thongchai Mcntyre dan setelah itu blas lupa sama sekali. Baru ngeh lagi saat mendarat di Bangkok, dan teman saya menularkan demam lagu Don’t Act this Way yang sempat saya posting di sini.

Nah, gara-gara kemarin di Pattaya ada live music yang nyanyiin lagu P’ Bird ini lagi saya baru ngeh kalau P’ Bird adalah artis yang masih ngetop meski sudah berumur. Sekarang saja usianya sudah 54 tahun, sementara Jetrin sekitar 42 tahun. Ada sih artis yang sedang naik daun di sini, namanya Bie umurnya 20 sekian tahun gitu. Tapi namanya selera ya.. Tetep nyari yang satu generasi, hihi.. Ga bisa berpaling pada daun muda.

Melodinya lincah, khas banget Thailand. Lagu lama yang dirilis tahun 2010. Ada yang mau ikut nyanyi atau aerobik gitu?

Loving you too much so much very much right now mai roo wah jur tur tum mai teung yow..

Artinya? bwahaha.. nyerah! cuma tau mai, rak, ama mak doang…

https://www.youtube.com/watch?v=0q1UBc32RwE