Gloomy LJW

이장우 – 차마 하지 못한 말 – 녹음영상

====

Daeeebak..

Baru kali ini pas saya sedang merasa gundah *tsaah* bertemu lagu sedih yang kebetulan baru dirilis. Biasanya sih telat. Meski tidak sepenuh hati pas dengan isi liriknya yang bercerita tentang bagaimana ia tak mampu mengungkapkan kata hati ketika harus berpisah, tetap saja merasa tersayat-sayat. Ampun deh..hari gini masih setia pada galau?

I like this man for real. Lepas dari kelakuan playfullnya ia mempunyai wajah dan karakter unik, apa adanya, serba bisa pula. A crafty nature man. Baru kali ini mengagumi brondong banget-banget, ups.. *jadi inget Erry yang ngefans ama Tae Yang, haha..*

Pas sedang terpesona begini kebetulan bos saya bilang ia akan ke Incheon seminggu dan bertanya-tanya spot mana saja yang bisa dikunjungi. Hwadeuh.. bikin sirik aja, jadi pengen ikut!

Alhamdulillah, saya mendapat kabar gembira. Meski yakin tidak mendapat A, saya aman dari panggilan Ajarn advisor tentang ILS. Itu tuh program preparatory yang biasa saya ceritakan di awal perkuliahan dengan nada ingin menyebur ke kolam renang. Dimana kita selalu masuk dari jam 9-17 setiap hari dan diganjar exam 12 handout bahkan terakhir tentang anatomi malah hampir 20. Saya bersyukur masih bisa melewatinya meski dengan merangkak dan menangis setiap selesai ujian. Bahkan teman Ina saya berkata; “aduh, mbak selamat ya.. gue bangga lho, meski elu udah tuwir tetep masih bisa lolos ujian!”  Hahaha… dasar! Memang rata-rata beda 14 tahun

Ada beberapa orang yang dipanggil hari ini. Belum tahu apakah harus mengulang atau hanya diajak berdiskusi mengenai perkuliahan. Takutnya mereka terlewat satu orang. Mudah-mudahan saja, saya tidak. Semogaaa..

Arasseo.. meski cerita saya tidak nyambung dengan lagu, khusus untuk yang sedang galau “Words I couldn’t  say it” dari Lee Jang Woo akan sangat pas untuk menambah cucuran air mata. Fighting ah!

===

update ah : Tulisan di atas diposting pagi hari. Kejadian juga sih … Sedang asyik berleha-leha tiba-tiba siang itu teman saya sms, katanya saya juga harus ikut meeting. Saya sih biasa saja, tidak merasa kaget atau sedih. Saya langsung bergegas menuju gedung Bio lantai 9. Sampai di TKP, mereka bingung melihat saya datang dan menyuruh saya kembali. Rupanya teman saya tadi tidak hapal nama asli saya dan menyangka saya harus ikut datang. But I’m fine with it! Jadilah olahraga siang bolong.. haha

12 thoughts on “Gloomy LJW

  1. haduh…nggak buka videonya…di blok di kantor..entar tunggu dirumah kalo laptopnya tidak lagi dibajak sama kinan…
    alhamdulilah selamat yah mbak…tuh kan bisa…:) pasti bisa……eh tapi kok galau?? lagi kangen rumah nieh kayaknya…:)
    sabar, ayo semangat mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s