Belajar..

Hari-hari di sepanjang minggu ini adalah hari yang mendebarkan. Postingan tentang jalan-jalan sehabis ujian kemarin terpaksa ditunda dulu mengingat kami harus bersiaga menghadapi ujian selanjutnya.

Beberapa hasil ujian sudah diketahui, tapi saya tahu posisi saya ada dimana. Kebanyakan Failed, hihi… Semoga saja angkanya tidak bulat telur, yang artinya masih ada usaha saya untuk menjawab sebisanya. Selanjutnya diharapkan ada perbaikan signifikan. Setelah terkena jetlag karena diglonggongi materi detil yang baru saya temui pertama kali dalam hidup ini, saya mencoba beradaptasi dengan limited capacity saya. Ke depannya saya sudah akan terbiasa untuk tidur jam 12 malam (kemajuan banget, karena biasanya saya tidak bisa begadang) dan melanjutkan acara membuka buku kembali di waktu pagi menjelang subuh. Dan semoga saja tidak berakhir dengan muka pucat, perasaan mau pingsan disertai kepala nyut-nyutan di waktu kuliah tiba.

Baiklah, ada beberapa sumber menarik yang membuat saya bersemangat untuk membaca dan berguna untuk para mahasiswa biokimia. Khususnya untuk materi ujian besok ada di http://csls-text.c.u-tokyo.ac.jp/active/09_03.html

I found that’s really interesting!
Semangaaat!! Su su na..

7 thoughts on “Belajar..

  1. mbakkkkkkkkkkk semangat….
    pasti bisa..insyallah bisa…
    wah udah bisa adaptasi lagi nieh..alhamdulilah..biasa yah mbak dari zona aman emak emak pekerja sejati kemudian ganti status jadi mahasiswa…saya aja dah lupa gimana rasanya belajar..hebat mbak , tetap semangat….mendukung dengan doa..semoga lancar🙂
    jangan lupa bismillah..proud of you mbak…:)

Tinggalkan Balasan

