Jalan darat

Jadi inget lagu antimo yang suka dimainin sambil keplok-keplok tangan *halah bahasanya..* #.. Antimo obat anti mabok, mabok darat, laut, dan udaraaa…..#

Nggak nyangka, kalau di sesi awal tahun ini banyak sekali terjadi kasus pencemaran yang harus melibatkan tim teknis. Panen istilahnya. Setelah di bulan Januari lalu pergi ke Serdang Bedagai, bulan Maret ini ada kesempatan untuk ke Cilacap. Masih tentang pekerjaan. Rutenya via darat lewat jalur selatan dan kami akan berada disana sampai Sabtu besok.

Persiapan sih insya Allah, mudah-mudahan nggak ada yang tertinggal atau lupa. Hanya saja masalahnya kami baru saja menyelesaikan pekerjaan minggu lalu yang masih perlu diverifikasi. Dan itu sepertinya akan tertunda. Moga-moga konsumennya tidak komplen.

Sejujurnya, saya cukup deg-degan karena harus menempuh perjalanan dalam jangka waktu cukup lama. Tadi teman saya sudah menyangsikan sambil tertawa-tawa, apakah saya bisa tahan atau tidak duduk manis dalam mobil Strada. Menjelang usia senja ini saya boleh dibilang sangat jarang bepergian jauh, apalagi via darat.

Oke, baiklah kita lihat saja akan ada cerita apa dibalik perjalanan kami kali ini. Nantikan episode selanjutnya di postingan berikut. Dengan catatan : bila tidak malas untuk menulis *kan ceritanya mau sambil belajar, haha… gayaa*

Iklan

39 thoughts on “Jalan darat

  1. ditinggu ceritanya mbak..

    aahh urusan naek mobil aku juga payah.. apalagi mobil kecil yg tak berAC.. bisa jakpot dah disepanjang jalan.. but.. antimo selalu bekerja dengan baik πŸ˜€

  2. senjanya segimana toh bun hehehe. aku juga termasuk senja ya. sama sudah lama gak pernah jalan darat untuk perjalanan jauh kecuali pakai kereta eh itu termasuk darat juga ya πŸ™‚

  3. usia senja?? wkwkwkwkwkwkwkwkwk “ngakakgulingguling”
    Semangat mbak, yang kuat yaaa…. hehehehehehe…
    ditunggu ceritanya…

  4. Menjelang usia senja???
    Aduh Hilsya, kalo usia Hilsya menjelang senja, saya mah udah malem kali yaaaa…hohoho, selamat menikmati perjalanan darat, smoga selamat dan sukses dengan semua yang dikerjakan. Harus seneng juga pastinya, Hilsya… πŸ˜€

  5. wah mbak jalan jalan lagi yah..:)
    semoga sehat dan aman nggak perlu antimo..:)
    kapan nieh balek cilacapnya sabtu ini yah…??? wah ditunggu oleh oleh ceritanya..semangat yah mbak..

  6. kemana nih…kemanaaa???

    Antimo juga teman setiaku ketika bepergian tuh mba…

    eh..eh..ternyata wild romance udah tamat ya mba?
    ntar aku beli cd nya deh mba…cewek nya yang jadi bodyguard itu kan mba?

    Tapi Drama nya Lee Dong Wok yang aku rekomend sih scent of a woman mba…
    chemistry yang ada di tanggo scene nya bikin aku pengen garuk garuk tanah gitu lho…
    Jadi pengen belajar tanggo…hihihi….

    • iya.. aku mah biar tamat bolak-balik aja nontonnya.. belum bosen
      lucu kayak full house, yg keren pemeran ceweknya LSY

      aku belum mau nonton SoaW, Ry… jeles banget ama KSA..hihihi * menghayati peran ahjumma*. KSA ma aku kan beti umurnya.. *maksudnyaaah? hahaha*
      btw, KSA juga lucu ya.. suka liatnya

  7. cilacap bu?? bener tuh kalau lwat jalur selatan, soalnya jalur utara lagi ga beres jalurnya. Jalur nasional antara Tegal – Purwokerto, tepatnya di Kecamatan Tonjong-Brebes, jalannya ambles dan sepertinya butuh waktu lama untuk diperbaiki. jadi skarang di situ bisa terjadi kemacetan yang puaaannjjjaannnggg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s