Perjalanan pertama di 2012

Adalah ke Medan…

Musim hujan begini, agak riskan juga pergi kesana-kemari. Karena dapat dipastikan hujan turun tak henti sepanjang hari. Tapi karena urgen dan sudah menjadi tugas, alhamdulillah deh bisa ketemu kota Medan dan daerah Sumatera Utara lainnya lagi. Sudah lama banget rasanya. Terakhir sekitar tahun 2003 bolak-balik di daerah Porsea. Rute Danau Toba, Tebingtinggi, Perbaungan sampai hapal rasanya. Bonusnya kami diajak ke kawasan dingin, daerah Brastagi.

Memang bukan dalam rangka pelesiran. Dan sebetulnya sedikit beresiko sosial masyarakat dalam hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Tapi semoga saja di sana lancar jaya, ga ada barang yang ketinggalan, dan bisa menikmati suasana Serdang Bedagai dengan sentosa. Heu.. padahal gembolannya 4 boks!

Ada yang mau kopdar di Medan? *basa-basi banget ya? orang masih lanjut 2 jam ke arah Tebingtinggi*

Bika ambon, bolu meranti, sirop markisa, terong belanda, teri medan …. aaah, I’m so exicted!

30 thoughts on “Perjalanan pertama di 2012

  1. semuanya uenak! hehehe… jd inget waktu nggak jd bulan madu di medan.. hehehe.. mbak udah balik ke jakarta atau masih di medan? semoga perjalanannya menyenangkan ya mbak, selamat sampai tujuan, amin..🙂

  2. wah… lagi di Medan mba? mau donk kopdaran…. sayangnya aku belum turun ke Medan, masih sibuk di Banda Aceh? sampai kapan di Medan? sekalian jalan ke Banda aja gimana mba? hihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s