Lelah

Je suis tres fatique..

Belum pulih remuk redam di dalam jiwa dan raga  *beuuh*, masih  harus berkemas lagi. Masih terasa capek dan jetlag. Apa selama ini karena saya kurang gizi dan kurang minum dopping vitamin B kali ya?

Saya jadi membayangkan betapa beratnya pekerjaan orang yang harus hilir mudik bekerja, pindah kota via darat atau terbang dari satu tempat ke tempat lain. Atau profesi apapun yang membuat mereka bersemangat untuk mencari rezeki yang halal. Ah, jika mereka tak mengeluh.. saya apalagi.  Semangaaat!!

Sumpah, meski ga nyambung dengan topik tapi rasanya pas juga kalo diiringi suara Rafika Duri..

“lelaaah..lelaaah hati ini” (ya ampun.. pagi-pagi melow banget)

18 thoughts on “Lelah

  1. Semangat. Mba… 🙂
    Memang hidup it keras…Mmmm… Orang juga berhak lelah kok…
    Orang juga berhak ngeluh…
    Tapi orang juga harus tetap SEMANGAT!!!
    Ayo, Mba… semangat…!!!
    Untuk mencapai hidup yang lebih baik dan diridhai Allah…

  2. salutnya saya dengan wanita2 macam mbak hilsya…
    pasti berat seperti itu. tapi masih tetap dijalani dengan ikhlas

    kadang aku yang cuma dirumah, tanpa perlu pergi sana sini, masih suka nggak ikhlas menjalaninya..

    semangat ya mbak..
    membayangkan pahala dari semua yang mbak lakukan, pasti jadi obat terbaik 🙂

  3. Mbak..ono opo kok remuk redam jiwa raga?? byuhhhhhhhhhh bahasanya..dibarengi lagu melow-nya rafika duri pisan…..walah sini sini cup cup…tak back-ngi vokalnya….:)
    hua hua..kok malah ngompori..ayo semangat mbak…mau terbang lagi kemana nieh…eksplore another city gitu…hayo ke Bintan mbak..:)

  4. duh, jangan menyerah aah.. emang lelah sih.. saya aja ngerasain betapa lelahnya bekerja kayak gini.. tapi kalo nggak gini, yaa gimana bisa mencari sesuap nasi dan segenggam berlian? 😛

  5. Oo… saya baru tau, ternyata Rafika Duri yang nyanyiin lagu ini ya… 😀
    Kadang2 saya ‘humming’ lalala lagu ini, Mbak. Maklum bukan penyanyi sih 😀
    Kalo lelah, biasa dipijet gak, Mbak?

Tinggalkan Balasan

