Mati gaya

Sudah beberapa malam di Semarang. Sudah bertemu apa saja?

Jawabannya singkat, ketemu mall ke mall *ih, ga mutu banget ya?* Yah, secara.. kami meletakkan diri di posisi paling ramai, di Simpang Lima. Dimana saat keluar dari lantai 2 bisa tembus ke Matahari Dept. Store. Jalan sedikit menuju connecting bridge nyambung ke Ciputraland. Makan ga jauh-jauh dari KFC, Mc.D, dan Dunkin Donnut. Hoho.. please deh! Paling ngetop cari makanan di warung-waring pinggir jalan yang saat ini masih digusur dari kawasan.

Asli, mana ga punya koneksi inet yang memadai. Ditambah seharian sauna di lapangan. Membuat diri ini menjadi ga keruan *lebay*

Ada ide?

30 thoughts on “Mati gaya

  1. Semarang memang panas ya mbak… Saya pernah tinggal sebulan lebih di sana, hampir gak tahan dengan panasnya karena terbiasa dengan cuaca di Manado. Eh, gak taunya nyampe Palembang panasnya malah lebih terik lagi😀

    O ya mbak, hadiahnya sudah saya kirim…mudah2an cepet nyampe ke sana yaaa…🙂

  2. ah jadi inget jaman kuliah, acara kunjungan perusahaan, nginep daerah simpang lima. malem2 nontong mengejar matahari.
    hihihi maap OOT nih😀

    jangan mati gaya dunk mbak🙂

  3. Gak pernah ke semarang mbak.. Malah berharap mbak banyak nulis ttg semarang biar jadi referensi gitu klo suatu saat pergi, hehehe..

    Tapi emang membosankan banget dah klo ke kota ketemunya ya cuma mall2 doang. Lah wong di kota sendiri aja udah banyak gitu..

  4. hehehe…nge-mall terus dong judulnya…..blom dapat yang seger seger yah bun..tapi pasti sekarang dah dapat yang seger..ditunggu ceritanya btw aku dah lihat photo bunda hilsya di blog mbak susindra…Kurang lebih seperti bayanganku🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s