Oleh-oleh & hadiah minggu ini

Semenjak minggu lalu beberapa teman pulang dari aktivitasnya, saya juga kecipratan oleh-oleh. Meski tidak banyak namun tetap berarti. Yang paling berkesan, ketika Panasonic Lumix saya turut serta pergi ke Incheon untuk menjadi saksi seringnya turun hujan di sana. Sayang sekali, teman saya itu tidak terlalu hobi jeprat-jepret. Jadi koleksi fotonya ya seadanya. Namun semua itu sudah cukup untuk mengobati rasa kangen ingin bertemu Lee Jang Woo atau Park Jae Joong (halaah… siapa juga mereka?)

 

changing guard ceremony.. aslinya mereka itu tingginya sekitar 180-an cm dan janggutnya lepasan

gyeongbokgung palace, tiket masuknya sekarang 3000 won

 

N Seoul tower & pemandangan dari tower (tempat eike mendapati brondong kasep dari India via teropong.. hahay)

Melihat koleksi foto ini, seperti dejavu. Semua memori seperti diputar kembali. Aaah.. moga-moga bisa kesini lagi.

Kemudian sewaktu kemarin menyempatkan diri BW ke tempat honeylizious, yang kurang lebih memberikan daftar kado ala dia. Dalam kolom komen, saya memilih kado serba makanan khas Pontianak. Meski bercanda, namun terdengar maruk memang. Entah mengapa, tiba-tiba saja saya menginginkan makanan-makanan itu. Dan tanpa disangka-sangka malamnya si ayah pulang dari Pontianak dengan membawa sekardus oleh-oleh berisi seperti yang saya harapkan. Kerupuk ikan, ikan asin, stik talas rasa barbeque dan rasa balado, serta dodol dan manisan lidah buaya. Yang tidak ada hanya lempok durian, tapi saya masih punya monthong paste 200 g bertuliskan huruf sanskrit oleh-oleh sang mahabandit yang masih anteng di dalam kulkas. Ya Allah.. rasanya seperti kejatuhan duren.. ups salah ya? hihi… Pokoknya seneng banget!

oleh-oleh pontianak

Dan rasa lelah saya seharian di kantor ini seperti tergantikan dengan berbagai pengumuman pemenang giveaway. Setelah sempat tertunda sekian lama, akhirnya kado dari ibu Dey sampai juga. Diiringi insiden pengguntingan paksa kertas kado oleh si kaka yang berakhir dengan terguntingan secarik kecil jilbab marun itu.. aah *kaceprit kalo kata orang sunda sih*. Tapi masih bisa dipake sih, dan hasilnya tampilan eike jadi tambah kinclong lho Bu😀 *dilarang protes*. Yang terakhir ya.. pengumuman hadiah dari Pungky dan Allisa. Alhamdulillah banget. Makasih ya teman-teman semuanya..

Diinget-inget lagi, ada momen apa ya yang spesial dalam  minggu ini? Hoho.. ternyata si ayah ulang tahun kemarin.. Ya ampun! Kok lupa sih?

38 thoughts on “Oleh-oleh & hadiah minggu ini

  1. Mbak, suka makanan Khas Pontianak kah? Aku setiap pergi ngusahain bawa lempok durian loh, ah mudah2an kapan2 kita bisa ketemu ya mbak, ntar aku bawakan lempoknya😀

  2. saking banyaknya keberuntungan, jadi lupa ultah si ayah …*hayo lho …

    syukur atuh bu kalo jadi kinclong mah, berarti dagangan eikeh itu semacam pembersih ya, qeqeqeqe …

    wilujeng atuh kanggo si ayah ..

  3. uwaaah uwaaah komplit niih. ditinggal seminggu lebih udah banyak kado dan oleh2 yang didapet.. foto2 di koreanya bikin mupeng😦

    truss.. selamat yaaa kadonya dey, dan pungky juga dah ada… hihihi aih, beruntung bangeet siih..
    mau donk, dikasih secuil

  4. Alhamdulillah… minggu ini meriah banget, Mbak…
    Seandainya rumah kita deketan… hehe…
    Mbak, kalo ntar balik lagi ke Seoul, jangan lupa ajak2 saya ya… haha😀

  5. Apa ini?
    Postingan apa ini?
    Maksudnya dulu pernah ke Korea gituh?
    Benci…aku..benciiiiii…hihihi…

    mba Hilsya jalan jalan teruuuuus…
    membuatku siriiiiik….

    btw apakah tempat itu seindah yang di drama korea mba?
    sempet ke Cheju Island kah?
    Aku kok mbayanginnya tempat itu kayak Bali nya Korea yah?

    • ya ampun si cintaa.. kenapa ganti nama jadi si sirik yg suka bawa2 sapu itu? hihi…

      bagus kok.. di selatan belum sempat ke jeju, baru ampe gyeongju n busan aja
      seperti eike bilang, liat temen balik cuma sampe seoul aja.. udh ngangenin..
      tapi ya gitulah.. namanya sambil belajar *serius ceritanya*, jalan-jalannya jadi kurang khusyu’

      salam ga ama Lee Min Ho? tapi gimana ya eike kenalnya ama Lee Sang Woo doang sih? hihi…

  6. Masyaallah, rejeki yang bertubi tubi yah mbak…”Nikmat Allah, yang mana lagi yang telah engkau dustakan” walah..kok jadi keluar Ar.rahman..
    Indah banget kalo semua berjalan sesuai dengan harapan yah mbak..selamat atas kemenangnya dibanyak give away..wah merajai dunia per-give away-an nieh bunda hilsya..insting dan semangat “banci kontesnya” boleh juga nieh ditiru🙂..bayangkan berapa give away itu..mbak allisa, pungky, mbak dey…:)
    once again selamat

  7. Waks ultahnya si ayah malah kelupaan yah Mbak? Hihihi…
    Waaa senangnyaaa yg dapat oleh2, sekaligus menang di giveaway2… ^_^
    Persahabatan dunia blogging emang indah yah Mbak…
    Ohya, turut mengamini, semoga Mama Hilsya bisa ke Korea lg trus bagi2 oleh2 disini.. Hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s