Tergoda

Seperti biasa, saya tidak konsisten. Saya tergoda (lagi).
Ketika kemarin berniat untuk melarikan diri dari dunia blogging, tetap saja rindu itu terasa..hahay. Maka ketika perhelatan selesai digelar dan punya kesempatan untuk ke warnet (padahal packingan untuk pulang belum beres), buru-buru site ini dibuka. Hoho.. ternyata masih banyak teman-teman setia yang mengunjungi diri ini *tersenyum malu sambil tutup muka pake saputangan*.

Apa kabar semuanya? Saya sehat kok, meski sampe sekarang belum nemu makanan nasi plus-plus yang rasanya menggugah selera. Entah karena terlalu heboh nyicip ini-itu non nasi atau belum nemu orang yang nraktir semuanya? Ga jelas. Yang jelas berbagai wishlist sebagian sudah dipenuhi. Memang kadang rada memaksakan tapi daripada ngidam ga kesampean?

Oh.. iya yang jelas penerbangan Jakarta-Malang pp sampai saat ini masih terganggu. Semua flight tetap dialihkan ke Surabaya. Bandara A.Saleh mengalami gangguan sistem navigasi, sehingga menyulitkan proses landing dan take off. Jadi ya begitulah.. mungkin jadi pulang pergi via Surabaya. Penumpang Garuda sih sudah dikabari, nah yang Batavia ini lho.. kok belum ada kabar ya?

Wah.. untuk sementara sekian dulu. Mata saya udah merah lelah ditambah ngantuk. Moga-moga begitu sampe rumah berbagai info yang siap posting tidak menguap begitu saja.