Dapatkah terlupakan?

forget your ex image

Hehe.. postingan seger sih karena nulisnya pagi-pagi. Gado-gado banget. Trus lucunya gambar ini dicopas dari situs attractiveagain tentang forget yor ex.. hahay.. maksudnya apaan sih?  Ga jelas…

Setelah pembagian raport si kecil, akhirnya pendaftaran SDN di komplek rumah kami dibuka juga. Isunya sih tanggal 20 tapi ternyata mundur jadi tanggal 22 Juni. Dilanjut tes masuk tanggal 23 dan pengumuman tanggal 25 Juni. Pendaftaran diambil alih si ayah. Begitu juga dengan teman satu tim yang anaknya akan sekelas dengan si kecil, diambil alih papanya. Segala persyaratan sudah siap sedia. Yang bikin khawatir adalah tes masuknya. Duh.. grogi deh, SD aja pake tes ini itu. Kabarnya sih karena SDN ini masuk unggulan, jadi ada penyaringan siswa. Nah, si kecil ini meski udah bisa baca, tapi suka rada-rada kalo disuruh nulis. Jadi dari kemarin semangat latihan menghitung sederhana plus nulis biar rada bagusan dikit dengan iming-iming beli tas sekolah baru, hihi.. Lha, emang tas lamanya udah robek kok. Wah.. dag dig dugnya ngalah-ngalahin yang UAN.  Moga-moga berhasil ya, Nak.

Kembali ke pekerjaan. Ada berita bahwa seorang teman yang memang berspesialisasi di bidangnya akan dikirim ke S. Korea awal Juli ini, meski hanya seminggu dan dipastikan fully booked di tempat riset, ia menginspirasi saya untuk serius di bidang baru yang harus ditekuni dengan baik. Whuaa.. pengen! Yang mupeng ke Korea lagi kan dirikyu ini. Yaa.. siapa tau suatu waktu jatah saya yang bisa pergi *mimpi lagi..semangat!* Setelah dulu sempat patah arang gara-gara bagian yang saya tekuni dialihkan pada senior lain oleh si bos dengan alasan saya masih kecil dan ga dipercaya untuk tampil di forum luar. Meski kecewa karena merasa pekerjaan bertahun-tahun jadi tak dihargai *jiaah..* akhirnya ya sudahlah. Mungkin memang belum waktunya bagi saya. Ambil hikmahnya bahwa saya dipersilakan untuk memahami secara intensif supaya bisa lebih mendalami materi.

Then, ada cerita menarik tentang konflik di lapangan dari tim yang baru pulang dari Malang juga. Kebetulan ini di bawah tanggung jawab saya sebagai petugas limpahan. Wah..seru kan dunia kerja ini? Begitu banyak orang dengan isi kepala dan kepentingan berbeda. Dengan maksud dan tujuan berbeda pula. Tapi bisa dipastikan sih, dalam suatu komunitas memang akan selalu ada segelintir orang yang jadi oknum nyleneh. Dan saya ga akan heran jika orang itu yang bikin gara-gara berkonfrontasi, lha dia juga musuh bebuyutan saya kok..hihi

Kemarin juga hari yang rada ribet (lagi). Seperti biasa kalo mau berangkat, banyak hal-hal yang harus diurusin. Pertama sih excited banget. Jika tidak ada aral melintang, akhirnya kesampaian juga menjejakkan kaki di Malang. Weits, udah kebayang aja.. begitu pekerjaan kelar, niat bereksplorasi sudah ada di depan mata. Tambah-tambah karena bisa extend Sabtu Minggu, dimana udah ada temen CS yang bersedia menampung. Lumayan, ga perlu keluar biaya nginep. Asli, seneng banget!

Tapi kegirangan itu rada direduksi dengan telpon Garuda Call Center yang menyatakan bahwa semua penerbangan Jakarta-Malang dialihkan ke Surabaya dengan alasan kurang jelas. Lalu dari Surabaya via darat ke Malang. Apaa? Berarti baru maghrib dong sampe Malang. Itupun masih harus lanjut ke Batu. Terus gimana dari Malang-Jakartanya ya? Apa penerbangan lain juga dialihkan? Duh.. udah ngebayangin yang jauh-jauh aja. Pulangnya dipikirin, sampe aja belum, hihi. Belum apa-apa udah kebayang teler. Iya, saya harus siap-siap dari jam 9 pagi ini untuk kembali merasakan nyaman di malam hari. 9 jam atau lebih. Tenaang.. saya masih punya jadwal perjalanan yang lebih bikin capek kok! Aduuh.. sehat ya! Semangat! *sambil minum pil anti masuk angin*

Lalu kebiasaan buruk saya tetap berlanjut, malas packing. Ya ampun.. bisa ga sih dengan diliatin aja barang-barang itu masuk sendiri ke tas? *khayalan nini-nini pake ilmu sihir Dumbledore* Sempat lihat status temen seperjalanan juga sama, malas packing juga. Mungkin kemalasan itu diakibatkan karena saya suka punya bakat terpendam salah bawa kostum. Meski berkali-kali pergi, tetep aja bawaannya suka ga jelas. Kadang kebanyakan, kadang kekurangan. Unwell predicted. Tadinya sih niat bawa ransel.. kan mau CS-an, tapi akhirnya diurungkan mengingat ga mau ngegembol ransel ke sana-sini selama 6 hari makanya pilih koper kecil. Haha.. backpacker salah alamat. Biarin ah!

Hm.. sebenarnya selama ini saya adalah ‘eksplorer’ yang kurang bisa menikmati proses eksplorasi itu sendiri. Makanya udah dipastikan pada sesi ini ga akan bawa netbook *secara netbook eike juga lagi ngehang* demi menyimak lebih lanjut apa yang terjadi di sekitar kami sepanjang perjalanan. Tapi udah siap-siap pulpen ma buku buat nyatet ini itu untuk kepentingan posting, karena ingatan saya masuk kategori pentium 1. Padahal keinginan saya untuk buka inet,  BW di rumah temen-temen ngeblog -meski ga banyak yang diintipin- masih tinggi.

Ga kebayang kalo menghilang seminggu gitu, bisakah keinginan itu terlupakan? Oh..  Kpop & Kdramaku!

Oh ya.. maaf juga, kalo moderasi komennya terkatung-katung sekian lama ya.. *hehe, emang ada yang nanya?*

46 thoughts on “Dapatkah terlupakan?

  1. Tenang mbak, blogger itu nalurinya sharing
    nanti kalo udah jalan-jalan nemu yang seru pasti pengen sharing….
    di malang ada warnet kan…
    Have a nice trip…

  2. Haha… Mbak seminggu nggak nyentuh blog, bisa gatal2 alergi loh jadinya😀 *ngarang banget*
    Makanya kemaren saat nggak bawa lappy, saya bela2in posting n BW lewat hp:mrgreen:
    Semangat ya, Mbak…
    Semoga perjalanannya sukses🙂

  3. Waahhh…
    bakalan ada yang absen seminggu nih…
    Hmmm… Nining juga malas packing klo mw brgkt2…
    repott…
    Coba aja ya, dgn kedipan mata sekali, semua keinginan kita udah ada sprti apa yg kita inginkan…
    Hehehe…
    *ngayal nda jelas…

  4. Hehehe..malas packing..sama kayak saya..pinginnya Abra Kadabra..hehehe..Bim salabim…:)
    wah malang..Batu..kebayang..apel manalagi dimalang, kripik nangka, kripik apel…dodol apel..halah kok makanan..
    ayo bun bawa notesnya yang besar yah..biar kecatet semua dan nggak ketinggalan untuk diposting..jangan sampai ada yang terlewat…
    Keep dreaming. dan praying…and someday your dream will come true…:)

  5. mbak, kalau netbook nya gak dibawa, bawa notebook aja, yang merk sindu, eh atau kiky..itu katanya kertasnya lebih tebel
    *eeh ya ampun.. aku jayus aah…

    ahahahha…anak TK jaman sekarang kudu bisa baca kalau mau masuk SD? ya ampun.. untunglah aku termasuk anak TK jaman dulu. soalnya kerjaanku waktu TK nyanyi2 ajah mbak. Jadi ampe kelas satu SD aku belon lancar baca 😦

    sukses di Malang nya yah mbak, jangan lupa bawakan aku oleh-oleh. mampir-mampir gitu ke Jogja😀

  6. Hihihi emang ada ya mam ‘eksplorer’ yang kurang bisa menikmati proses eksplorasi itu sendiri😀. Kalau dulu wkt masih lajang, semangat banget pergi. packing pun happy. Sekarang? Kalau bisa jangan pergi2 lagi yang jauh yang ninggalin anak lama hehehe emang perusahaan punya simbah?😛

  7. Pantesan.. Sibuk sangat ternyata.. Mulai dari urusan sekolahan anak smpe kerjaan..
    Bakal hiatus sebentar nih… Mudah2an cepet balik utk update yee..
    Ditunggu cerita serunya loooh…
    Sukses selalu utk Hilwa dan Syafiq..
    Utk Mamanya$.. Mudah2an dream come true.. Ke Korea… Hihihi…
    Amin!

  8. Waduh mbak, aku kalau liburan atau bepergianlah malah gak mau diganggu dengan dunia maya. Pingin bener2 sejenak melepas penat dan menikmati interaksi dengan orang sekitar, pasti seru deh😀

  9. Wah, musti diperbaiki nih kebiasaan males packingnya. Kan sering jalan-jalan.
    Moga bisa ke Korea, ya mbak. Dan semoga urusannya di Malang lancar. Heran juga sih kenapa penerbangannya dialihkan, ya? Ketahuan ga pernah nonton, nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s