Kapal pecah

O em jiii.. Ada apa dengan rumah eike yak? Segalanya serba berantakan. Seperti kapal pecah. Kenapa jadi banyak banget barang-barang ga jelas yang bertebaran disana-sini.. *sigh* (bukannya beberes malah bikin postingan).

Ruangan depan tipi yang luasannya  4x4m, penuh dengan barang hasil prakarya bocah. Lilin plastisin, kardus bekas susu yang dipotong-potong, krayon, kartu, boneka-bonekaan, mobil-mobilan, majalah dilengkapi kain pel dan teko minuman terpampang manis begitu saja. Ditambah keinginan anak-anak untuk makan sate bareng-bareng ngampar di bawah (makan emang biasa ga pake meja kursi), membuat ruangan menjadi lebih semrawut…

Kerasa banget kalo butuh si teteh.. hiiiks. Secara, badan udah pegel banget gara-gara manteng depan kompi di ruang ber-AC seharian. Hayyaaah.. ngapain? Lha wong diselang acara bukain inet, ngemil, ngobrol sana-sini dan lain-lain.. ga full 8 jam intensif kerja kok. Jadi dilarang mengeluh cape!

Iya, keadaan yang sebenarnya serba biasa aja. Semua orang mengalami kok. Santai aja.. Yang penting kerjaan dicicil pelan-pelan. Nanti lama-lama juga kelar. Bikin postingan ini kan selingan.

Abis posting makan sate dulu yak.. hihi. Lapeeer! *butuh energi lebih untuk bebenah*

SEMANGAT!!

Iklan

18 thoughts on “Kapal pecah

  1. bikin postingan kan selingan, abis bikin postingan biasanya pengen BW, dan kalau udah BW biasanya udah gak jadi selingan, beberesnya yang selingan yah mbak?
    hehehhehehe.. aselinya aku ini yang colongan
    😀

  2. satenya masih ada ga? mirip2 nih seharian ini aku dikamar online sambil ber Ac ria. untungnya yang seperti kapal pecah cuma kamar. jarang2 nih bisa online seharian

  3. aku mah sudah ga aneh lihat hasil karya Ghiya dan Salman bertaburan di mana-mana…kardus,kertas,krayon, pensil warna…pokonya nyapu sehari ga akan cukup cuma tiga kali.
    kalo aku terlalu rajin beres-beres, yang ada Ghiya marah-marah…masih sayang dengan hasil karyanya..
    ya udah…entar aja beres-beresnya, kalo dah ada ijin dari Ghiya

    • iya jeng.. waduh, boleh deh sesekali mampir di rumah yuuk… 😀
      *sambil ngintip-ngintip.. ‘prakarya’ jenis apa lagi yang akan dibuat hari ini * 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s