Lovely Monday

Haii epribadi…

Senengnya bisa kembali masuk kantor. What a lovely monday! cieee… tumben I love Monday. Ga tau kenapa ya, hari ini semangaat banget buat menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan  lapangan kemarin. Tinggal input data, kalkulasi, verifikasi, dan bikin laporan.

Hepi banget, ada apa gerangan?

Emang sekarang tanggal berapa yak? Umm, jadwal gajian udah lewat!

Maybe coz I missed my chair,  my computer, and everything’s around .. *haha, tertawa gembira di ujung meja*. Mungkin  senang karena bisa menikmati kenyamanan berada di ruangan kerja yang adem dan banyak cemilan :). Mungkin juga senang bisa kembali bertemu kolega yang dari kemarin bergantian pergi keluar kantor/kota. Mungkin juga senang karena temen-temen pada bayar dagangan *serasa kaya kembali*. Atau mungkin juga senang karena minggu ini ada jadwal terbang lagi.

Aaah, pokoknya senang aja deh! *terbang melayang ga jelas*

Iklan

8 thoughts on “Lovely Monday

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s