Makasih Sandhy .. kamu keren

A brand new post..

Masa abis didoain banyak orang dan punya wishes segudang, semangat jadi mundur? Ga kacii atuh..

Tapi ga tau deh kenapa rasa muales banget ini seperti melingkupi seluruh jiwa raga, halaah..  Di kantor juga riweuh, urusan pergi (lagi) musti diberesin.  Untuk sementara belum ada tuntutan beberes data di awal tahun, tapi permintaan order barang/spare parts masih antri. Verifikasi metode juga. Hasil audit internal belum ditindaklanjuti. Tambah-tambah ternyata data 2010 ada yang belum beres, keselip. Euleuh, geuning… banyak juga yang belum kelar?

Tenaang.. Pelan-pelan ya. Buka kompi, selesaikan satu-satu dulu, ulah gurung gusuh..

Kali ini lagi pengen ditemenin Sandhy Sondoro, yang ngetop sejak 2 tahun lalu. Ulasannya disini ya.. *masih males nulis*

Iklan

6 thoughts on “Makasih Sandhy .. kamu keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s