Birthday wishes

Tidak ada yang berubah dengan hari ini. Tidak ada bedanya. Hanya saja sekian puluh tahun lalu jam 7 pagi, saya ditakdirkan dan diberi kesempatan untuk hidup di dunia sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Belum ada ucapan dari orang-orang terdekat, mungkin lupa atau tidak/belum sempat namun kami memang tidak membiasakan hal itu. Kadang terbersit rasa sedih juga, tapi ya begitulah.. saya tidak ingin menganggapnya jadi suatu masalah. Biasa saja. Beruntung masih ada berbagai ucapan doa dan harapan dari teman-teman jejaring sosial yang sudah mengalir sekian banyak sebagai penglipur lara, tanda masih ada orang yang memperhatikan.. *beuh, kasian amat yak?*

Jika bicara masalah kesempatan hidup, lidah langsung kelu pikiran jadi buntu. Tak tahu harus berkata apa. Hanya tetesan air mata yang terus mengalir seiring jejak jemari di keyboard ini. Terbayang betapa banyaknya bekas kekelaman dan kesalahan yang masih akan terus menempel sampai akhir hayat, yakin bahwa saya tak akan sanggup menerima akibat dari kebodohan diri sendiri. Lalu menangis tergugu di sudut ruangan.

Namun kehadiran para penyejuk mata di hadapan saya, yang dengan polosnya memberikan sebuah kartu ucapan sederhana dengan tulisan tangan dan gambar bunga membuat semangat untuk kembali berjuang dan hidup lebih baik kembali memuncak. Kehadiran mereka ibarat sinar matahari yang menyelusup ke sisi jendela di kamar gelap. Senyum manisnya selalu membuat hati berbunga-bunga. Saya jadi lebih bergairah dan merasa selalu jatuh cinta.

Apapun yang menjadi birthday wishes ini, akan saya simpan dalam hati.. Β Mungkin saya sudah mendapatkan hadiah Β supermoon semalam, moga-moga aja ada uploader yang berbaik hati mau berbagi gambar πŸ™‚

Hoho.. ternyata dapat juga gambar cantik yang saya peroleh dari sini.

Saturday, March 19, 2011 11:14 PM Β ByΒ The Associated Press

People stand beside St. Michael’s Tower on Glastonbury Tor hill in Great Britain watching the moon as it progresses across the sky, at its closest point to the Earth for almost two decades, Saturday, March 19, 2011. (AP Photo / Ben Birchall, PA)

Iklan

20 thoughts on “Birthday wishes

  1. Wahai sang Maha Penjaga,Pemurah,dan Pengasih..
    Aku memohon penjagaanmu disetiap usianya,kemudahan disetiap langkahnya,kebaikan dan kasih sayang tuk penuhi kehidupannya..
    Dan wahai Sang Maha Pemberi sgala pinta,dgn segenap hati ini kumohonkan kemurahanMu atas segala pintanya..
    Amien..
    Hepi milad mba’ hilsyaaaa…. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s