High quality jomblo sudah sold out

Pas lagi beberes blog lama yang udah jamuran dan berserangga, saya menemukan tulisan iseng saya atas seorang sahabat dekat di kantor pada 7 Feb 2008. Kebetulan baru beberapa hari lalu, saya menjenguknya saat melahirkan putri pertama yang cantik. Mengesankan juga, akhirnya setelah 38 tahun ia merasakan menjadi ibu. Pernikahannya berlangsung sekitar hampir 2 tahun yang lalu. Kesabarannya menanti telah membuahkan hasil. Selamat menjadi ibu ya say, semoga bahagia..

Ini cerita tentang si high quality jomblo ..

“Aku punya temaaan…teman sepermainaaan…” (Itu intro-nya..) Saya lagi dapet ‘bocoran’ soal teman deket saya yang saat ini lagi sibuk dijodohin oleh teman saya juga yang lain, sebut aja Bu X..alah..kok simpang siur sih.. Itu tuh..masalah.. ayo buruan married.. yang jawabannya bukan “ntar aja mei..maybe yes maybe sometimes..”

Temen saya itu anaknya cakep, kecil, imut, pendiem, rajin bekerja, baik hati, rada ‘keras”, suka menolong (promosi). Kecantikannya tentu aja masih kalah jauh kalo dibandingin ama Puteri Indonesia dari taun manapun.. (hihihi..ada yang ngamuk), tapi wajahnya mirip ama istri dai kondang di Indonesia lo.. sering disangka teh Ninih! Dia lebih tua beberapa taun dari saya tapi waktu kita barengan training berdua.. tetep aja saya yang dituduh jadi kakaknya..(ggrrrhhh..) gak tau deh apa emang karena saya yang jauh lebih jangkung apa emang muka saya yang kelewat boros. (hehe..tetep aja gak mau ngaku kalo udah emak-emak..)

Dia bukannya tanpa pengalaman didekati para pria..atau dijodohkan oleh berbagai pihak. Terbukti setiap pulang dari tugas di luar kota pasti aja banyak kisahnya. Dari mulai cowok-cowok yg lebih muda, seumuran atau ditembak jadi istri kedua. Tapi temen saya tak bergeming, tetep tsiqoh dengan berprinsip gak mau pacaran sebelum nikah.. dan merasa belum ada yang ‘klik’ sesuai petunjuk Allah..

Saya sih cuma berharap semoga temen tercinta saya bisa mendapatkan jodoh yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan.. Semua memang aturan dari Allah, bukan masalah gak ada.. tapi mungkin waktunya belum tepat.. ya kan, sayang? (Jangan marah ya..kalo kisahmu menjadi inspirasi blog ini…)

4 thoughts on “High quality jomblo sudah sold out

  1. Wah… Saya menikmati sekali membaca postingan ini… (saatgelarjomblominushighqualitymulaidisandangkankepundaksaya) :), saya jadi agak tenang, karena ada Allah yang Maha Menentukan Segala yang terbaik untuk hambaNYA…

Tinggalkan Balasan

