Magalenha

Saya suka mendengarkan musik, tapi buat kebanyakan orang-orang seusia saya.. mereka bilang selera saya aneh, dan tidak up to date, hehehe. Saya menggemari lagu-lagu asing yang bukan berbahasa inggris. Entah darimana kesukaan itu dimulai, yang jelas saya jatuh cinta pada musik brazilian yang terdengar dinamis, penuh semangat, romantis (dikira-kira..). Pun dengan bahasa portugis yang sengau-sengau seksi dan susah untuk dilafalkan. Tak heran mereka bilang saya aneh, wong lagu-lagu itu kadang umurnya lebih tua dari saya 🙂

Magalenha ini salah satu hits dari Sergio Mendes Band, tapi saya belum menemukan tahun berapa diliris. Kebanyakan lirik yang terdapat di website lirik-lirik lagu tidak menuliskan lagunya dengan tepat, jadi inilah salahsatu video youtube non official dengan lirik brasil dan sebagian diterjemahkan secara bebas oleh orang brasil sendiri..

Come Magalenha firecracker, bring the wood for the stove, come to set a trap. Today is a sunny day, joy for the fool is enjoying the summer. The lizardeezard, the little black girl’s lizard, I’m singing this popular song, for you to remember the time you lived there in the hinterland, with a daughter in your belly and another one to bring up

But anyway, just enjoy the song!

 

 

Tinggalkan Balasan

