Ngakak lompat

Sadar karena punya gigi berantakan, saya jarang sekali tertawa lepas. Apalagi ditambah hiasan barisan besi-besi tak cantik itu. Ah, tambah pengen tutup mulut deh! Dengan penuh manner, mulut yang lebar itu pasti saya tutupi dengan tangan jika tertawa. Apa kata ibu saya kalau melihat anaknya cekakakan? Tambah kembo (cangkem ombo) dong!

Tetapi mumpung baru-baru ini saya bepergian dengan grup emak-emak yang sedang melarikan diri dari rutinitas sehari-hari, pun ditambah anak-anak mereka sudah mapan maka dalam kelompok itu saya berasa jadi anaknya. Akhirnya mereka sendiri yang mengarahkan saya untuk bergaya seperti para anak muda yang beneran masih twenty-an gitu. Saya disuruh lompat sambil difoto! Hm.. siapa takut?

Ayo.. lompat! Hup..

Eh.. kurang jelas ya? Nanti dicoba di-zoom ulang deh.

Karena yang mengambil foto kurang profesional, setting menu kamera dan timing-nya kurang pas, cuaca tak gembira, ditambah modelnya setengah hati mau lompat tinggi (ga kuat ternyata), saya terpaksa melompat sampai tiga kali berturut-turut. Tapi tetap saja hasilnya tidak ada yang terlihat seperti ‘terbang’, yang ada saya malah tertawa lepas sambil ditertawakan yang lainnya. Ngakak.. ups!

Biarlah, meski senja di pantai itu terasa mendung namun hati bisa tetap ceria. Halaaah…

note : kalo ada yang bilang kurang jelas, buram, ga merem, dan lain-lain.. percayalah udah ga ada lagi yang bisa dipermalukan di sini.  cuma ini doang, suweer!

===

Foto ini diikutsertakan di Kontes ‘Ayo Ngakak Sejenak’ yang diselenggarakan oleh Sang Cerpenis dan Man and Moon
40 thoughts on “Ngakak lompat

  1. Mom ngiri dech sama badannya…dah punya 2 anak masih langsing begitu…resepnya apa nech? fotonya udah aku zoom…teutep burem (emang dah burem dr sononya hehheh….) tp sekilas terlihat kalo mama hilsya cantikkk bangett….sukses utk kontesnya….

  2. hahaha… tertawa lepas di pantai… senangnyaaa… ^_^
    tapi, ngos2an nggak mbak? disuruh lompat2 gitu? heheheh…

    oot mbak, kenapa yah kok susah ninggalin pesan.. sama blogger blogspot yg lain jg gitu nggak mbak? padahal kolom komen dah dua yah? huuhuhu….

    • ngga lah Tia.. eike kan masih muda (dibandingin kelompok emak-emak lainnya..hihi) cuma kaku aja.. jarang olahraga soalnya :)

      iya nih.. untuk kolom temen2 blogspot yg seperti di Tia emang lagi ga bisa.. ini aja ga bisa masuk ke tempat al kahfi :)

  3. walau ngakak kok matanya gak terlihat cipit yo mbak,, ini ngakak tapi tetep manis dech,,,trims sdh ikutan mbak walau gak bisa di letakkan di postingan GA,, tapi tetep di catet mbak

  4. hihihi…saya ikutan senyum nih mbak .. sepertinya gara2 disuruh melompat mbak Hilsya jadi gembira ria….selamat berkontes ria ya Mbak..
    OOT: mbak Hilsya pernah ke Jepara ya?? ketemuan sama Mbak Susi? boleh minta no hpnya ga? email aku di kettyhusnia@yahoo.com/kettyhusnia@gmail.com. Makasih ya mbak ..mohon bantuannya..:)

Tinggalkan Balasan

